Buruan, Promo Tambah Daya PLN Berakhir 30 Juni 2021

KBRN, Banda Aceh : Promo tambah daya PLN bagi pelanggan rumah tangga dan UMKM akan berakhir pada 30 Juni 2021. 

Terdapat tiga promo tambah daya PLN yang ditawarkan, yaitu “Super Electrilife”,  “Super Hemat UMKM” dan "Green Life Style" yang berlaku hingga 30 Juni 2021. 

Melalui program ini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100,00, dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 VA (6 Amper) ke 5.500 VA (25 Amper) atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA (2 Amper) ke 11.000 VA (50 Amper).

Info tersebut disampaikan oleh Manajer Komunikasi PLN UIW Aceh T. Bahrul Halid didampingi oleh Analis Kinerja Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Aceh, Mukhtar Juned, Kamis (24/6/2021)

Melalui “Super Electrilife”,  “Super Hemat UMKM” dan "Green Life Style" harga spesial Biaya Penyambungan Tambah Daya diberikan kepada konsumen yang melakukan permohonan tambah daya sebelum 30 Juni 2021, setelah tanggal tersebut akan berlaku harga normal kembali.

"Kami himbau untuk pelanggan rumah tangga maupun usaha yang saat ini masih kurang daya untuk langsung membuat permohonan tambah daya melalui aplikasi plnmobile agar bisa mendapatkan manfaatnya," kata Bahrul dalam keterangan resminya. 

Begini Cara mendapatkan promo tambah daya PLN sampai dengan 30 Juni 2021

Harga spesial program “Super Electrilife”,  “Super Hemat UMKM” dan "Green Life Style" berlaku bagi pelanggan rendah satu Phasa yang mengajukan permohonan tambah daya dengan pilihan daya akhir mulai daya 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA. 

Promo tambah daya PLN ini akan diberikan melalui mekanisme e-Voucher yang dapat digunakan untuk penambahan daya melalui PLN Mobile.

Adapun cara untuk mendapatkan promo tambah daya PLN April 2021 sebagai berikut: 

• Pilih menu layanan listrik Tambah Daya,

• Pilih IDPel, lalu lengkapi data pemohon,

• Masukan daya pilihan akhir,

• Masukan voucher yang telah didapatkan, maka secara otomatis diskon akan didapatkan.

• Submit permohonan dan selanjutnya pelanggan akan mendapatkan instruksi untuk melakukan pembayaran.

Menurut Bahrul, pihaknya menyiapkan promo tambah daya PLN melalui PLN Mobile agar lebih mudah.

"Tambah daya listrik dengan harga murah, bisa dilakukan hanya lewat genggaman saja, tidak perlu repot-repot, semua makin mudah,” pungkas Bahrul.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00