Kepengurusan IPPEMAS Baru Prioritaskan Lima Program

KBRN, Sabang: Kepengurusan Baru Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa (IPPEMAS) di bawah kepemimpinan Zarman Syahputra Uly, akan mengedepankan lima program prioritas.

Pernyataan tersebut disampaikan ketua Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Sabang (IPPEMAS) terpilih Zarman Syahputra Uly dalam wawancara RRI kamis siang.

Adapun lima program tersebut, yang pertama Mempererat silaturahmi dan ukhuwah insaniyah dengan segenap pemuda, pelajar, mahasiswa dan masyarakat Kota Sabang. Untuk yang kedua IPPEMAS akan Meningkatkan partisipasi pemuda, mahasiswa dan masyarakat dalam menyujudkan pembangunan Kota Sabang kedepan.

“Yang pasti silaturahmi wajib kita jaga, selanjutnya kita IPPEMAS akan meningkatkan partisipasi dalam mendukung pemerintah dalam kemajuan Sabang ke depan,” sebut Zarman, Kamis (13/08/20).

Sedangkan program yang ketiga yaitu mengembalikan identitas keAcehan dan nilai- nilai di dalam masyarakat sebagai identitas budaya dan identitas sosial. selanjutnya Mempercepat proses pembangunan masyarakat, melalui peningkatan SDM agar berperan aktif dalam setiap proses pembangunan di segala bidang

Dan program yang terakhir yang akan menjadi prioritas IPPEMAS baru, yaitu Mendorong terciptanya pendidikan berbasiskan budyaa sebagai identitas sosial, yang merupakan bagian integral dari kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Menurut Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Ilmu perpustakaan Universitas Islam Negri ini, selain lima program utama itu, masih banyak program- program pendukung lainnya yang telah direncanakan.

“Di masa kepemimpinan saya saat ini dan kedepan nanti, tentunya bersama masahasiswa Sabang lainnya, kita tetap akan memberikan yang terbaik untuk Kota Sabang. Untuk itu kami mohon dukungan dan doa dari semua pihak,” pintanya.

Harapnya, untuk mewujudkan kesemua program tersebut, dia sangta berharap kontribusi dari seluruh mahasiswa Sabang yang berada di Banda Aceh, serta saran dan masukan dari para alumni. Dan harapan terbesarnya yaitu adanya dukungan penuh dari pemerintah kota untuk pihaknya. RA

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00