TNI-Polri Bersinergi Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkades

KBRN, Banda Aceh : Jajaran Kodim 0108/Agara bersama Polres, melaksanakan kegiatan patroli bersama ciptakan kondusifitas jelang pemilihan Pengulu (Kades) di 3 desa yakni Desa Pedesi Kecamatan Bambel, Desa Pulo Gadung Kecamatan Darul Hasanah, dan Desa Jatisara Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara, Sabtu (24/07/2021).

Apel pengamanan jelang pemilihan pengulu, dipimpin secara langsung oleh Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H, S.I.K., M.H didampingi oleh Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E., M.Si berjalan dengan khidmat di Mapolres Aceh Tenggara.

Kapolres selaku pembina apel mengatakan, sesuai dengan rencana pengamanan pilkades tahun 2021 yang dilaksanakan secara ulang di 3 titik yakni Desa Pedesi Kecamatan Bambel, Desa Pulo Gadung Kecamatan Darul Hasanah, dan Desa Jatisara Kecamatan Ketambe Kabupaten Aceh Tenggara kita melaksanakan apel dalam rangka pergeseran pasukan pengamanan pilkades tahun 2021 dan patroli bersama dengan instansi terkait.

"Selama pergerakan perhatikan faktor keamanan, semoga pelaksanaan pemilihan pengulu berjalan dengan aman dan lancar,"ungkapnya.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00