Oknum ASN Kemenag Aceh Digrebek Mesum, Pasangan Pria Kabur

Ilustrasi. Foto : Ist

KBRN, Banda Aceh : Warga menggrebek pasangan diduga telah berbuat mesum di sebuah rumah di salah satu desa wilayah Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh. Diduga salah satu pasangan mesum ini berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh. 

Kabar tentang peristiwa ini dibenarkan oleh Kabid Penegakan Syariah Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh Safriadi saat dikonfirmasi awak media, Rabu (23/6/2021). 

Menurut Safriadi, kasus mesum ini terjadi pada malam kemarin di wilayah Kecamatan Lueng Bata. Saat dilakukan penggrebekan, pasangan pria yang berstatus ASN Kemenag Aceh tersebut kabur sehingga yang diamankan hanya pasangan wanita. 

"Info digerebek warga, saya ditelp orang Polsek setelah kita krim personel ternyata positif," ujarnya. 

Saat ini, pasangan wanita sudah diamankan ke kantor Satpol PP WH untuk menjalani pemeriksaan. Namun, Safriadi belum bisa merincikan bagaimana kronologi penangkapan sehingga pasangan pria bisa kabur. 

"Yang dibawa ke kantor cewek dan ada teman cowok yg kabur. Tpi saya belum tau gimana kok bsa ada temannya," ungkapnya. 

Saat ini kasus dugaan mesum tersebut masih dalam penyelidikan di tingkat penyidik. 

Sementara itu, Plt Kasatpol PP dan Wilayatulhisbah Kota Banda Aceh Heru Widjanarko saat dikonfirmasi juga belum bisa menjelaskan bagaimana kronologi awal penangkapan. Dia pun tidak menyebutkan insial kedua pasangan yang diduga telah berbuat mesum ini. 

"Masih dalam proses lidik," ucapnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00