4 Hari Hilang dari Rumah, Ditemukan Polisi di Madat

KBRN,  Aceh Timur : SM, (18) warga salah satu desa di Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur yang dilaporkan hilang, sudah ditemukan pada Minggu, (15/5/2022).

Perempuan ini dilaporkan hilang dari rumahnya oleh kakanya pada Sabtu (14/05/2022) pagi. Kabar hilangnya SM sejak Kamis, (12/5/2022) ini juga heboh di media sosial.

Setelah mendapatkan laporan tersebut anggota Satreskrim Polres Aceh Timur yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K. langsung melakukan penyelidikan.

“Kami memperoleh informasi awal bahwa SM pergi bersama seorang teman prianya yang beranama MBA. Kami kemudian melakukan penyelidikan ke rumah teman Maulida tersebut di Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Kasat Reskrim, Senin, (16/05/2022).

Lebih lanjut Kasat Reskrim menyebutkan, dari keterangan MBA mengatakan bahwa SM saat ini bekerja di sebuah minimarket di Kecamatan Madat.

“Dari keterangan tersebut, kami bersama anggota dan MBA langsung menuju ke minimarket di Kecamatan Madat dan benar adanya bahwa SM ada ditempat tersebut untuk bekerja,” sebut Kasat Reskrim.

Setelah SM ditemukan selanjutnya dibawa ke Polres Aceh Timur bersamaan dengan MBA.

Berdasarkan pengakuan SM kepada petugas, ia nekat pergi dari rumah karena merasa terkekang sehingga ia memutuskan untuk mencari kerja.

“Sesampainya di polres, anggota piket Satreskrim Polres Aceh Timur menghubungi pihak keluarga dan menyerahkan SM kepada orang tuanya”, pungkas Kasat Reskri Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar