Pakaian Rok Memakan Korban Di Tanah Luas, Ini Himbauan Kapolsek

foto : ilustrasi (ist)

KBRN, Banda Aceh : Nuriah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal disebabkan rok terlilit gir dan jari-jari sepeda motor, tepatnya dilapangan sepak bola Bumi Gas Gampong Keude Blang Jruen, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, Jum’at (14/01/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar S.H., M.H., mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat korban dibonceng bersama anak korban dari arah Simpang Rangkaya menuju Keude Blang Jruen, Kecamatan setempat.

Setiba di lokasi kejadian, pakaian rok yang digunakan korban telilit di gir dan jari -jari, hingga membuat korban terbanting ke aspal dari Sepmor Supra Fit dengan Nopol BL 32** QH yang digunakan korban dan anak korban.

“Korban sempat dievakuasi mengunakan Ambulance ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Puskesmas Tanah Luas, namun nyawa korban tak dapat tertolong. Korban meninggal dunia,” kata Ipda Hendra.

Kapolsek mengimbau agar masyarakat pengguna jalan, untuk mengutamakan keselamatan berlalu lintas, terutama ibu -ibu saat di bonceng untuk memperhatikan pakaian yang panjang, apakah rok atau Gamis yang di pakai, agar kejadian/Musibah serupa tidak terulang.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar