Plt Bupati Bener Meriah serahkan Bantuan kepada korban Kebakaran

KBRN, Banda Aceh : Sebanyak 9 kepala keluarga terima bantuan masa panik dari Pemerintah Daerah yang diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami di kampung Kala Tenang, Kecamatan Bener Kelipah ( 04/08/2021).

Bantuan tersebut berupa Sembako, alat memasak dan bahan bangunan yang disalurkan Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bener Meriah.

“Kami harap dengan bantuan ini dapat mengurangi beban saudara-saudari kami yang tertimpa musibah, dan kita berdo’a agar Allah SWT memberikan pertolongan-Nya agar Kita dapat kembali bangkit dari musibah ini”, jelas Plt Bupati Dailami.

Selain itu, Dailami juga menyebutkan, Pemerintah Daerah terus berupaya membantu masyarakat yang tertimpa musibah, kita akan lakukan langkah-langkah cepat dan tepat yang dapat dilaksanakan Pemerintah Daerah untuk mengurangi beban masyarakat yang telah kehilangan harta bendanya.

 “Terkait dokumen-dokumen penting, harap dilaporkan kepada reje kampung dan camat untuk dilakukan pendataan dan secepat mungkin akan difasilitasi oleh Pemda dalam pengurusannya”, terang Dailami.

Hadir dalam penyerahan Bantuan tersebut, Dandim 0119 Letkol Inf, Valyan Tatyunis, Wakil Ketua DPRK Tgk Husnul Ilmi, ketua MPU Tgk, Almujani, Kepala Baitul Mal Tgk Usman Yacub, Kepala Bank Aceh Bener Meriah Zaki, Kalak BPBD Safriadi, Kadis Sosial Ir.Mahmuddin dan Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada lingga. (kominfo-bm)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00