Tim BPBD Aceh Besar Musnahkan Sarang Tawon di Polindes Teupin Batee

KBRN, Kota Jantho : Satu tim dari BPBD Aceh Besar Sabtu (24/7/2021) malam sukses melakukan pemusnahan sarong tawon dari Polindes Gampong Teupin Batee Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Besar melalui petugas Pusdalops PB M Iqbal membenarkan tentang adanya pemusnahan sarang tawon yang selama ini sangat meresahkan para petugas di Polindes setempat.

“Pemusnahan itu berawal Petugas Pusdalops BPBD Aceh Besar menerima informasi yang disampaikan oleh ibu Polindes gampong setempat tentang adanya sarang tawon yang berada diatas bangunan tersebut,”katanya kepada rri.co.id.

Menurut M Iqbal, sarang tawon yang berukuran sebesar bola basket tersebut sudah sangat meresahkan baik petugas maupun masyarakat karena selama ini banyak warga masyarakat yang berkunjung untuk keperluan berobat.

“Setelah menerima informasi tersebut kami langsung meneruskan informasi ke petugas paket di pos Damkar induk Sibreh untuk segera melakukan penanganan dan pemusnahan,’sebutnya.

Selanjutnya kata M Iqbal, petugas BPBD Aceh Besar pos induk Sibreh beserta empat personil langsung bergerak kelokasi kejadian untuk melakukan penanganan dan sekitar pukul 21.10 Wib petugas tiba dilokasi

. “Setelah melakukan pengamatan petugas langsung melakukan pemusnahan dan sekitar pukul 22.14 Wib penanganan dan pemusnahan sarang tawon berhasil dilakukan oleh petugas dan selanjutnya petugas kembali ke pos.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00