Tinjau Kemajuan TMMD ke-111, Dandim 0109/Aceh Singkil Turun ke Lokasi

KBRN, Banda Aceh : Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 melakukan peninjauan kemajuan (progress) pengerjaan fisik program  TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil tahun 2021 di Kabupaten Aceh Singkil.  Dandim turun ke lokasi TMMD  di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (18/06/21) untuk memastikan semua program TMMD berjalan dengan lancar.

Saat peninjauan, Dandim Letkol Czi Yudho Widiharto  menegaskan, agar pengerjaan program TMMD ke-111 tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

“Selesaikan tepat waktu, sehingga masyarakat dapat dengan segera menggunakan akses jalan dan jembatan,” himbau Dandim kepada seluruh personil Satgas.

Dikatakan Dandim Yudho, memasuki hari ke-4 program TMMD di Desa Gosong Telaga, progress pencapaian pekerjaan fisik sudah sampai 60 persen. 

“Kita dari satgas TMMD sudah menimbun dan melakukan pengerasan pada badan jalan, pengerjaannya sudah 60 persen, termasuk bronjong dan talud jembatan," paparnya.

"Saat ini semua pekerjaan pembangunan fisik TMMD baik itu jembatan maupun jalan masih terus dikerjakan dan di harapkan cuaca tetap bagus, hal ini mengingat kondisi tanah yang kurang mendukung, terutama kalau hujan," ujar Dansatgas.

Adapun program fisik yang ditargetkan dalam TMMD ke-111 Kodim 0109/Aceh Singkil tahun 2021 di Kabupaten Aceh Singkil yaitu pembuatan jembatan plat, bronjong jembatan, talut, gorong-gorong, dan penimbunan ruas badan jalan di Desa Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil.

Ia  berharap, semua proses pengerjaan berjalan lancar, sehingga segera dapat dimanfaatkan masyarakat setempat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00