Rumah dan Dua Unit Sepeda Motor Terbakar di Lembah Seulawah

KBRN, Kota Jantho : Musibah kebakaran terjadi di Aceh Besar, sebuah rumah milik Husni (46) di Gampong Lamtamot, Kec Lembah Seulawah, Sabtu (8/5/2021) sore sekitar pukul 16.00 Wib mengalami rusah berat akibat dimanggsa api.

Akibat terjadi musibah kebakaran tersebut walaupun tidak ada korban jiwa manusia tapi Husni beserta keluarga dan pekerja jalan tol yang sewa rumah tersebut kehilangan tempat tinggal.

Kalaksa BPBD Aceh Besar Farhan AP melalui operator Pusdalops PB Maswani mengatakan, petugas Damkar BPBD Aceh Besar pos Sare menerima informasi tentang adanya kejadian kebakaran rumah warga yang di sampaikan oleh masyarakat setempat.

Begitu menerima informasi petugas langsung bergerak ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan kebakaran tersebut dan berkoordinasi dengan Pos Seulimeum.

" Setiba di lokasi kejadian petugas melihat api sudah membesar dan sudah mulai menghabiskan seluruh bangunan rumah berkontruksi kayu tersebut serta juga ikut terbakar dua unit sepeda motor pekerja tol,"tuturnya.

Menurut Maswani, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena para pekerja tol sudah mudik ke kampung halamannya."Untuk penyebap kejadian kebakaran sudah dalam penanganan pihak berwajib Polsek Lembah Seulawah," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00