3 Harapan Komunitas Gemar Jokowi NTT Untuk Presiden dan Kabinet Indonesia Maju

KBRN, Atambua: Komunitas Gemar Jokowi Propinsi Nusa Tenggara Timur  melalui Dewan Pimpinan Wilayah DWP Gemar Jokowi NTT, Paulus Berek, mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinet kerja jilid-2 yang disebut Kabinet Indonesia Maju, dapat menangani radikalisme, di Indonesia serta membangun system yang dapat menutup celah terjadinya korupsi.

Hal itu disampaikan Paulus menjawab RRI terkait apa saja  harapan komunitas tersebut untuk Presiden dan seluruh kabinet yang telah dilantik beberapa waktu lalu. Khusus untuk penanganan korupsi Ia menambahkan, jika kedapatan dapat dihukum seberat-beratnya.

“Saya atas nama Gemar Jokowi NTT mengapresiasi apa yg sudah di  lakukan pak Jokowi di kabinet indonesia maju sangatlah tepat, sehingga yang kami harapkan pertama, penanganan radikalisme di Ibu Pertiwi yang kita cintai ini dapat di tangani secara serius oleh pemerintah. Selain itu yang kedua  kami juga berharap  terciptanya system yang dapat menutup celah celah terjadinya korupsi. Jika nanti masih ada yg kedapatan korupsi agar dihukum seberat berat-beratnya”. Kata paulus  jumat (25/10/2019) di atambua.

Selain itu, Gemar Jokowi NTT, juga berharap pemerintah dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat melalui berbagai pelatihan, sebagai bentuk perhatian kepada pengangguran.

“Harapan kami yang ketiga adalah, ada program pelatihan dan pemeberian insentif bagi masayarakat yang belum mendapat lapangan kerja  sehinnga bisa mengurangi angka pengangguran di Indonesia”.

Masyarakat Gemar Jokowi NTT yakin apa yang diharapkan pasti akan berjalan baik, karena  Jokowi merupakan sosok presiden yang sangat  mencintai bangsa, dan masyarakat Indonesia. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00