Anggota DPRD Termuda Belu, Siap Jalankan Janji Kampanye

KBRN, Atambua: Usai dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Nini Wendelina Atok, politisi muda asal Partai Amanat Nasional PAN, berjanji akan segera mengupayakan program utama yang ia janjikan kepada masyarakat dalam kampanye semasa mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Belu, beberapa waktu lalu, yakni akan memperjuangkan bantuan rumah layak huni kepada masyarakat. Menurutnya kebutuhan akan rumah layak huni menjadi keluhan masyarakat selama melakukan kunjungan ke beberapa wilayah di Desa Nanaet Dubesi, dan Raimanuk, Kecamatan Tasifeto Barat.

“Program utama saya adalah, memperjuangkan rumah layak huni bagi masyarakat, karena pada kunjungan  saya beberapa waktu lalu saat kampanye, ada banyak masyarakat yang memang harus dibantu dengan rumah layak huni. Mereka banyak yang kehluhkan, kalau hujan terpaksa harus berlindung di rumah tetangga”. Kata Nini di Atambua, Rabu (18/09/2019).

Sebagai anggota dewan termuda dengan usia yang masih terbilang belia yakni 22 tahun, Ia yakin dalam kurun waktu lima tahun masalah tersebut akan terselesaikan. Tidak hanya bantuan rumah layak huni, Nini Atok juga berjanji  akan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan lain sesuai keluhan dan kondisi yang terjadi di lapangan.

“Yang jelas saya betul-betul perjuangkan bantuan rumah layak huni, sehingga untuk sekarang saya tidak bisa pastikan waktu yang tepat, tapi saya yakin dalam lima tahun ini pasti bisa terealisasi. Dalam satu periode  kedepan ini tidak hanya rumah layak huni, karena saya juga akan membantu masyarakat, siapa saja yang butuh bantuan pasti akan saya bantu, tergantung kondisi di lapangan”.

Kesempatan tersebut ia juga menyampaikan limpah terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya, hingga bisa menduduki gedung DPRD Belu. Ia mengajak kepada  seluruh masyarakat  agar bergandengan tangan mendukung semua program yang ada/ sehingga semua yang telah direncanakan dapat terealisasi. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00