Masyarakat Gemar Jokowi: Aspirasi kami Untuk Kabupaten Belu

KBRN, Atambua: Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Nusa Tenggara Timur  dalam peresmian bendungan Rotiklot, di Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu,  turut disambut komunitas Masyarakat Gemar Jokowi  Kabupaten Belu, di bandara A.A. Bere Talo Atambua. Dikonfirmasi RRI, kehadiran ketua dan sejumlah anggota Gemar Jokowi  tersebut  sebatas ingin menyampaikan permohonan agar pemerintah terus memperhatikan, kondisi dan keadaan seluruh masyarakat  Kabupaten Belu.

“Kami dari masyarakat Gemar Jokowi ingin bertemu dengan Presiden Jokowi. Tidak ada permintaan istimewa, kami hanya ingin menyampaikan bahwa ada relawan Jokowi di Atambua. Kami juga ingin berterimakasih atas seluruh pembangunan di Kabupaten Belu ini, serta meminta agar kedepan, pemerintah terus memperhatikan masyarakat, serta kebutuhan infrastrukur yang   ada di sini, karena ini merupakan beranda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”. Kata Ketua Gemar Jokowi Propinsi NTT, Paulus Berek senin (20/05/2019) sore di Atambua.

Ia menambahkan meski dalam penyambutan tersebut pihaknya tidak sempat menyampaikan aspirasi mereka  mereka secara langsung kepada presiden,  namun mereka yakin orang nomor satu di Indonesia itu, pasti akan melakukan yang terbaik bagi seluruh masyarakat indonesia, termasuk masyarakat Nusa Tenggara Timur, dan lebih khusus masyarakat diwilayah perbatasan Kabupaten Belu.

“Tadi kami memang tidak sempat menyampaikan aspirasi kami ini secara langsung, karena memang butuh waktu, sementara beliau harus meresmikan bendungan rotiklot. Tapi kami tetap yakin Jokowi cinta NTT, dan pasti akan memperhatikan kita disini”. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00