HWI Berbagi Kasih Bersama Masyarakat Malaka Terdampak Bencana Seroja

KBRN. Malaka : Keluarga besar Sekolah Bisnis Yess PT Healt Weath Internasional (HWI) Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur menggelar berbagi Kasih untuk Warga Masyarakat Malaka yang dampak bencana seroja beberapa bulan yang lalu. Kegiatan kemanusiaan ini tepatnya di lokasi Dusun Haerain, Desa Wederok Kecamatan Weliman, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Sabtu (12/6/2021).

Leader HWI Atambua Fatma Saka di lokasi pembagian bantuan kepada rri.co.id mengatakan, aksi kemanusiaan ini atas inisiatif rasa kepeduliaan Leader dan Mentor-mentor HWI Kantor Pusat Jakarta, untuk melihat dan membantu sesama yang membutuhkan bantuan di beberapa daerah yang dampak bencana.

Team HWI menyebar ke masing- masing Daerah yang terdampak bencana dengan melakukan Aksi kemanusiaan seperti di Adonara, Kabupaten Kupang, Kabupaten Malaka dan Sumba termasuk Team HWI di Negara Timor Leste.

"Hari ini, Team HWI Atambua dan Malaka (Fatma Saka, Rensy Moy, Simpro Leki dan Team HWI Atambua dan Malaka) membagikan secara gratis berupa Prodak- prodak kesehatan untuk Masyarakat Desa Wederok Dusun Haerain bekerja sama dengan Pemerintah Desa sehingga Pendistribusiannya benar- benar untuk Masyarakat yang mengalami bencana," ujarnya.

Fatma Saka berpesan kepada Penerima bantuan, semoga Prodak Herbal Kesehatan dari HWI ini menjadi berkat dan bisa membantu masyarakat untuk semakin Sehat dalam manjaga stamina tubuh.

"Semoga Warga Desa Wederok penerima bantuan bisa mengkonsumsi Prodak Herbal dari HWI untuk kekebalan tubuh dan sakit penyakit lainnya," Ucapnya.

Team HWI di seluruh Indonesia dan HWI di Negara lain semakin berhasil dan terus menjadi saluran Berkat bagi banyak orang dan HWI semakin jaya dan terus berkembang di Sekolah Bisnis Yess serta dikenal banyak orang," tutupnya.

Salah satu Warga Penerima bantuan Desa Wederok, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Metri Luruk, mengungkapkan kegembiraan dan syukur seraya berterimakasih  mendapatkan adanya bantuan dari prodak HWI secara gratis dari Team HWI.

"Terima kasih, lewat bantuan ini dari HWI sangat membantu kami, karena sudah mengurangi kesulitan dari becana yang kami alami," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00