Maneger Huruk Bulas FC: Semua Lawan Berat Tapi Saya Optimis Kami Juara

KBRN, Atambua: Huruk Bulas FC, akan ditantang tim Respek FC asal Kabupaten Malaka pada partai final turnamen Yonif Raidersus 744/SYB, 8 februari 2020 mendatang. Kepada RRI maneger Huruk Bulas FC Naris Nua mengatakan, meski bermaterikan sejumlah pemain asing, Ia tetap menginstruksikan kepada seluruh anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh lawan. Naris juga menyampaikan setiap tim yang berhasil mencapai final  merupakan lawan terberat, termasuk Respek FC.

“Kami di Huruk Bulas, memang diperkuat tiga pemain asing, ada satu dari Ghana, sementara dua lainnya merupakan pemain timnas Timor Leste. Tapi meskipun begitu, kami tetap waspada, terhadap lawan kami difinal, sehingga saya instruksikan semua pemain untuk tidak anggap remeh lawan. Karena bagi kami siapanpun lawan yang kami hadapi kami anggap berat”. Kata Naris Nua (05/02/2020).

Sementara terkait kesiapan tim termasuk kondisi para pemain, Ia mengatakan semuanya telah siap, meski ada beberapa pemain yang sempat mengalami cedera ringan. Terlepas dari itu anggota Buser Polres Belu itu optimis timnya akan menjuarai turnamen tersebut.

“Saya Optimis kami akan menjuarai turnamen ini. Memang ada beberapa pemain kami sempat mengalami cedera, tapi disisa waktu sebelum final saya bisa pastikan mereka akan pulih, dan bisa bertanding”. Ungkap Naris.

Respek FC berhasil menyusul Huruk Bulas FC di final usai mengalahkan Tim BSC 56, dengan score  4-1  di perempat final. Sebelumnya Huruk Bulas FC lebih dahulu memastika tiket  ke final  usai menang telak 6-2 atas tim kuda hitam Manehitun FC. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00