65 Atlit Belu Ikut Pekan Olahraga Perbatasan di Timor Leste

KBRN, Atambua: Sebanyak 65 atlit Indonesia asal Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, dilepas  Sekretaris Daerah Belu Petrus Bere, untuk  mengikuti pekan olahraga perbatasan Jogas Fronteira di distrik Bobonaro, Maliana Timor Leste, yang akan berlangsung 15 hingga 21 november 2019.

Dalam upacara pelepasan tersebut mewakili pemerintah daerah Sekda Belu berpesan kepada seluruh atlit, agar tampil, memberikan yang terbaik untuk membanggakan Indonesia khususnya Kabupaten Belu.

“Saya mewakili pemerintah daerah, berpesan dan berharap, kalian semua yang akan bertanding  supaya memberikan yang terbaik, karena ini selain membawa nama kabupaten Belu, kalian juga membawa nama Indonesia, kalian semua harus membanggakan indonesia. Kita memang satu daratan, tapi beda negara, itu yang harus di ingat”. Kata Petrus Bere di Atambua kamis (14/11/2019).

Tidak hanya itu Sekda Belu juga mengharapkan melalui evan tersebut, dapat mempererat hubungan masyarakat  kedua negara di perbatasan dengan tidak kembali melihat peristiwa dimasa lalu.

“Pertandingan Olahraga ini, sesungguhnya untuk mempererat hubungan masyarakat kedua negara di perbatasan. Jadi yang kita harapkan melalui olahraga, selain memberikan prestasi hubungan Indonesia dan Timor Leste, tetap terjaga, dengan tidak melihat kembali peristiwa masa lalu”.

Kontingen Indonesia asal Kabupaten Belu akan turun di semua cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, sepak bola, bola volli  dan bola basket. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00