PS Malaka Ukir Sejarah ke Final ETMC 2019

KBRN, Betun: PS Malaka berhasil meraih tiket final usai mengalahkan Tim PERSADA Sumba Barat Daya, pada pertandingan semifinal El-Tari Memorial Cup ETMC tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Malaka. Bertanding di lapangan umum Betun senin (22/07/2019) malam, kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaik mereka.

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, PS malaka akhir bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua.  Hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-1 tetap bertahan untuk kedua tim  sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan 2x15 menit. Datang dengan misi yang sama yakni ingin meraih kemenangan kedua tim sama-sama bermain tenang tanpa menurunkan tensi pertandingan.

Di babak tambahan kedua tim baik itu  tuan rumah PS Malaka maupun  PERSADA  Sumba Barat Daya, sama-sama tak mampu menambah skor, sehingga untuk menentukan pemenang, pertandingan tersebut dilanjutkan ke babak adu penalti. Di babak adu pinalti, semua algojo PS Malaka berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sementara dua penendang PERSADA Sumba Barat Daya tak berhasil mengeksekusi penalti dengan baik, alhasil PS Malaka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Atas hasil tersebut  Tim Manu Meo Malaka julukan PS Malaka berhasil mencatat sejarah dengan lolos ke final sepak bola bergengsi se- Nusa Tenggara Timur, ETMC tahun 2019. Di partai final, PS Malaka akan di tantang pemenang antara PERSE Ende vs persamba Manggarai barat. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00