7 Tim Voli Putri Bersaing Memperebutkan Piala Bupati Belu

KBRN, Atambua: Wakil Bupati Belu J. T. Ose Luan secara resmi membuka Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup II, bertempat di gedung olahraga (GOR) L. A. Bone Atambua, selasa (02/04/2019). Turnamen tersebut diikuti 7 tim voli putri dari Kabupaten Belu, dan Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Dalam sambutannya Ose Luan menghimbau agar senantiasa seluruh tim menjunjung sportifitas dalam bertanding agar dapat mensukseskan turnamen tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya berpesan kepada seluruh tim agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Tentunya semua yang berpartisipasi datang dengan misi ingin menjadi juara, tetapi apalah artinya sebuah juara jika itu didapat dengan cara yang tidak sportiv”. Kata Ose Luan.

Ia menambahkan untuk meningkatkan olahraga Voli di Kabupaten Belu, perlu ada regenerasi pemain, sehingga dalam even-even seperti sekarang perlu melibatkan pemain-pemain muda potensial yang kedepan dapat diandalkan.

“Even seperti ini memang perlu melibatkan pemain-pemain muda, karena kita tidak bisa berharap pada pemain-pemain senior yang ada. Perlu ada regenerasi pemain, sehingga kedepan ada penerus”. Tegas Ose.

Turnamen Bola Voli Bupati Belu Cup II, berlangsung dari tanggal 02 hingga 09 april 2019. Hadir pada upacara pembukaan, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu, Ketua KONI Kabupaten Belu, Dandim 1605 Belu, Kapolres Belu, Kepala BRI Cabang Atambua, dan sejumlah tamu undangan lain. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00