SSB Bintang Timur Atambua Juara Danone Nation Cup Seri Atambua

KBRN, Atambua: Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Timur Atambua,  keluar sebagai Juara satu,  usai mengalahkan tim sepak bola SBS Fajar Timur asal Kabupaten Malaka dengan score 3-1 di partai final,  pada kejuaraan Danone Nation Cup seri Atambua,  yang berlangsung di lapangan sepak bola SSB Bintang Timur Atambua Minggu, (24/03/2019). 

Manager SSB Bintang Timur Atambua John Leki kepada RRI usai pertandingan mengatakan,  prestasi yang diraih anak asuhnya itu merupakan hasil latihan yang dilakukan selama ini.  Ia menambahkan kemenangan tersebut memang sudah di prediksi sejak awal. 

“Kemenangan ini adalah hasil latihan kami selama ini,  dan memang sudah saya prediksi sejak awal”. Kata John Leki. 

Terkait langkah selanjutnya menuju seri propinsi,  Ia optimis SSB Bintang Timur akan kembali mewakili NTT ke Seri Nasional di jakarta,  bahkan di seri nasional Ia yakin anak asuhnya akan mampu mencapai babak empat besar. 

“Saya optimis anak-anak ini akan juara di seri propinsi dan akan mewakili NTT ke seri nasional.  Kalau di tahun sebelumnya mereka berhasih mencapai babak delapan besar,  tahun ini pasti bisa mencapai babak empat besar”. 

Dari 20 tim yang berpartisipasi di seri Atambua,  empat tim terbaik akan mengikuti seri propinsi di Kupang Nusa Tenggara Timur pada April mendatang.  Keempat Tim tersebut,  yakni SSB Bintang Timur Atambua A,  SBS Fajar Timur Malaka,  SD Inpres Tenu ki'ik,  dan SDK 2 Atambua. MD

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00