Joni Marthins : Kami Fokus Menjalankan Amanah Mengurus Club PERSAB Belu

KBRN, Atambua : Persab dan Askab Belu menjadi perbincangan hangat di tengahnya masyarakat Kabupaten Belu terutama dikalangan warga net saat persiapan menghadapi Geliat sepak bola Nusa Tenggara Timur (NTT) Liga 3 ETMC yang direncanakan kembali digelar pada Agustus 2021 mendatang.

Perbincangan hangat itu berawal dari sebagian kalangan masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Askab Kabupaten Belu dinahkodai oleh Politisi PDIP Perjuangan Theodorus Feby Djuang.

Warga net juga sempat ikut mengomentari rekomendasi Askab Belu kepada Pelatih Andi Susanto dan Manager Tim Persab Belu Naris Nuwa yang akan berlaga pada ETMC di Lembata, Agustus 2021 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, sekertaris pengurus baru PERSAB kabupaten Belu Joni Antonio Martins menyampaikan, pengurus PERSAB Belu yang baru ditunjuk dan telah diberi mandat untuk mempersiapkan atlit sepak bola U-23. mandat tersebut telah di tindak lanjuti bersama kepala pelatih Yakobus Lengo.

Joni Marthins mengatakan, Kamis, 17/06/2021, sejumlah atlit bola mulai diseleksi di lapangan umum Atambua. Walaupun jumlahnya atlit yang datang baru sekitar 39 orang pengurus optimis akan mendapatkan bibit calon kesebelasan PERSAB Belu.

Menurut Jhoni, pengurus masih membuka ruang kepada semua atlit bola di Belu yang ingin bersaing dan masuk dalam skuat PERSAB Belu termasuk sejumlah atlit yang telah diseleksi oleh pengurus dan pelatih sebelumnya.

"Kita hanya menjalankan amanah yang diberikan, saat ini kita sudah mulai lakukan seleksi atlit calon kesebelasan PERSAB Belu , kita masih buka ruang bagi mereka yang belum sempat di seleksi oleh pengurus baru, kalo yang sudah lolos seleksi pada seleksi sebelumnya dengan pengurus lama jika ingin bergabung dengan kami, kami sangat apresiasi dan silahkan bersaing dalam seleksi yang kami adakan" Pungkas Joni Marthins, Jumat (18/06/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00