Wili Lay : Masyarakat Tasifeto Barat Dukung Paket Sahabat Lanjutkan Periode Kedua

KBRN, Atambua : Masyarakat Dusun Kimbana B, rumah adat suku Dato' Amatan, Dusun Aihun,  Dusun Tulama, Dusun Taliren dan Fatukrin Desa Bakustulama Kecamatan Tasifeto Barat Kabupaten Belu, antusias menyambut kehadiran Calon Bupati Belu Wilibrodus Lay, Paket Sahabat Nomor Urut 1.

Calon Bupati  Belu Paket Sahabat Nomor Urut 1, Wilibrodus Lay, saat tiba di setiap titik lokasi kampanye, sebelum menyapa masyarakat dan melangsungkan kegiatan kampanye terbatas, Wili Lay disambut terlebih dahulu dengan ritual adat Hase Hawaka, dan tarian Likurai.

Saat mengunjungi Desa Bakustulama, Wili Lay menyampaikan, terimakasih kepada seluruh masyarakat Tasifeto barat yang masih mencintai Paket Sahabat, dan tetap memberi kepercayaan kepada paket Sahabat untuk kembali melanjutkan pemerintahanan periode ke II. 

Wili Lay yakin, Paket Sahabat tetap akan dipilih masyarakat, walaupun paket lain mengklaim bahwa masyarakat di Kecamatan Tasifeto Barat telah berpaling dari Paket Sahabat. Bagi Wili Lay, kalah menang dalam politik hal biasa, namun jika yang Mahakuasa dan masyarakat tetap masih menghendaki Paket Sahabat melanjutkan pemerintahan di periode ke II, maka 1000 kali pihak lawan membangun isu dan mengklaim pendukung Paket Sahabat berpaling, justru kenyataanya akan  terbalik.

" Orang bilang pendukung Paket Sahabat periode pertama di Kecamatan Tasifeto Barat pada pilkada 2020 diisukan berpaling ke paket lain, menurut saya itu hoax nyatanya sampai saat ini masyarakat Tasbar masih menginginkan saya dan pak ose tetap lanjutkan periode kedua. Kami yakin jika masyarakat masih menginginkan kami dan direstui oleh yang Mahakuasa maka tentu pilkada kali ini tetap dimenangkan oleh paket sahabat" Ujar Wilibrodus Lay, Sabtu (17/10/2020).

Terkait tensi politik di Kabupaten Belu semakin menggebu-gebu, seluruh Sahabat Wili Lay dan Jt Ose Luan diingatkan agar tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan sejumlah isu yang trus dimainkan oleh pihak lawan di media sosial facebook dan lain sebagainya, terutama yang menggunakan akun palsu, sebab niat mereka hanya ingin menjatuhkan Paket Sahabat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00