Wili Lay : Kami Tuntaskan Semua Program Pada Periode ke II

KBRN, Atambua : Petahana calon Bupati Kabupaten Belu Paket Sahabat nomor urut satu, gencar menyampaikan pencapain program pada periode pertama kepada seluruh masyarakat pemilih dalam setiap kampanye yang dijalankan.

Wilibrodus Lay, dalam kampanye terbatas di tingkat Kelurahan Kecamatan Kota Atambua Kabupaten Belu, selain meminta dukungan masyarakat untuk memenangkan perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Belu 9 Desember 2020, dalam kampanye periode kedua tersebut petahana calon bupati Belu juga mengajak masyarakat, agar tidak mudah percaya dengan rumor yang beredar soal dirinya yang dianggap bodoh dan dinilai tidak mampu di mengelola pemerintahan Kabupaten Belu, seperti yang tulis di sejumlah media sosial.

Wili Brodus lay menyampaikan, jika dirinya bodoh dan tidak mampu mengelola pemerintahan dengan baik, maka kondisi pembangunan di Kabupaten Belu tidak akan mengalami perubahan seperti kenyataan saat ini.

"Mereka bilang saya dengan pasangan saya bodoh, kami tidak mampu kelola pemerintahan, dan lain lain, saya hanya mau bilang kalo saya bodoh Belu  tidak dapat WTP berturut-turut, saya dianggap tidak  Mampu bekerja, maka bendungan Welikis tidak dipindahkan ke Belu, dan Belu tidak punya Mall pelayanan publik terbaik, nomor satu dari seluruh kabupaten kota di Indonesia. Jadi bapa mama yang bodoh itu saya atau mereka ?" Ujar Wilibrodus Lay. Atambua Sabtu, (10/10/2020).

Wilibrodus Lay mengatakan, sebagai calon petahana tentu paket sahabat, masih punya tanggung jawab moril terhadap segala program yang belum tuntas dijalankan di periode pertama.

Wili menjelaskan, sejumlah program periode pertama yang belum tuntas dilaksanakan bukan sengaja dibiarkan,  faktor keterbatasan anggaran menjadi dampak tersendatnya pelaksanaan program tersebut. 

Wili lay memastikan, jika kembali terpilih sejumlah program paket Sahabat yang belum tuntas akan dituntaskan pada periode mendatang dengan penuh tanggung jawa.

" Kita minta masyarakat Belu tanggal 9 Desember nanti kembali memberikan suaranya kepada paket Sahabat, agar pada periode kedua , selain kami akan menuntaskan program terdahulu, beberapa program kami yang baru juga akan kami tuntaskan" pungkas Wilibrodus Lay.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00