Danrem 161 Kupang Sambangi Korban Banjir Malaka

Danrem 161 W.S Kupang Beri Bantuan Korban Banjir Malaka-NTT

KBRN, Malaka : Danrem 161 Wira Sakti Kupang Brigjen TNI Legowo W R Jatmiko, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Malaka Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kunjungan kerja Danrem bersama rombongan guna melihat dari dekat  warga masyarakat terdampak banjir di lokasi desa Naimana dusun Manumuti brubit Kecamatan Malaka Tengah Malaka, sekaligus bisa menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang, Jumat (23/4/2021).

Danrem 161 wira sakti Kupang Brigjen TNI Legowo Jatmiko dalam sambutannya mengatakan, kehadiranya di Kabupaten Malaka paskah musibah banjir, merupakan bentuk keprihatinan terhadap mereka korban yang terdampak di lima Kecamatan Malaka.

Sementara itu dari kegiatan bisa melihat dari dekat kondisi dilapangan, sehingga memastikan secara langsung kehidupan masyarakat terdampak dan seperti apa upaya pemulihan yang perlu segera dilakukan paskah banjir.

"Selaku Danrem 161 Wira Sakti, bersama Pemerintah daerah melakukan kunjungan di tempat ini, kami semuanya prihatin, turut berbagi rasa suka dan duka" Ungkapnya.

Brigjen TNI legowo menginginkan, agar bantuan yang telah di berikan dapat tersalurkan tepat sasaran mereka yang benar-benar membutuhkan.

"Mudah-mudahan berkenan dan di terima serta di manfaatkan semaksimal mungkin," Tandas Danrem Jatmiko.

Turut hadir dalam kegiatan Kunker Danrem 161 Kupang ke wilayah perbatasan RI dengan Negara Timor Leste ini,  Kapolres Malaka,  Danramil 1605 Belu, Danki Kompi A dan B, dan satuan TNI  Dankipur 3 Yonarmed 6/3 Kostrad, serta divisi 3 kostrad di Malaka-NTT.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00