LPP RRI Atambua Gelar Festival Wanita Berkebaya

20 Kontestan Darmawanita LPP RRI Atambua Mengikuti Festival Wanita Berkabaya

KBRN. Atambua : 20 kontestan Darmawanita LPP RRI Atambua mengikuti Festival Wanita Berkabaya. Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2021 mengusung tema "Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Peran Serta Wanita di Masa Pandemi". Bertempat Aula Kantor RRI Atambua. Jumat (16/4/2021).

Kepala LPP RRI Atambua Iwan Martono dalam arahannya, mengapresiasi terselenggara kegiatan festival wanita berkebaya. Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bagian dari upaya untuk melestarikan dan menggaungkan kembali budaya nusantara sebagai identitas bangsa Indonesia, selain itu yang terpenting secara keseluruhan terbangun kekompakan diantara keluarga besar LPP RRI Atambua.

Iwan menambahkan, program ini menjadi agenda yang dilaksanakan di semua saktker LPP RRI di seluruh Indonesia, dalam menyongsong Hari Kartini mendukung program komunitas Kebaya, Kopi, Batik, Buku dan Teh  (KLBT) DWP LPP RRI serta memeriahkan bulan suci Ramadhan dan Hari Bisnis Nasional. Khusus RRI Atambua menjadi perhatian mengingat tahun 2021 telah dicanangkan sebagai tahun berprestasi.

"Maka kami berharap, RRI Atambua masuk nominasi 10 besar dan ikut lomba secara virtual pada (28/4/2021) dan mudah-mudah utusan RRI Atambua  juga masuk 3 besar nominasi terbaik di Indonesia," pintanya.

Kesempatan tersebut, Kepala RRI Atambua juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatu, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Hasil lomba Festival wanita berkebaya LPP RRI Atambua. Juara 1 dengan nilai 475 atas nama Rantia Suparji, juara 2 nilai 460 atas nama Yenny Verawati Dima dan juara 3 Lidiana V. De Fatima dengan nilai 455. Juara 1 yang terpilih akan mewakili LPP RRI Atambua ke tingkat nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00