PT Pos Indonesia Atambua Bagi-Bagi Berkah Ramadhan

PT Pos Indonesia Atambua Bagi-Bagi Berkah Ramadhan di Jalan Utama Kota Atambua

KBRN. Atambua : PT. Pos Indonesia Kabupaten Belu dalam menyambut bulan suci Ramadhan membagi bagikan takjil di jalan utama Kota Atambua dan Mesjid-Mesjid Kamis, (15/4/2021).

Kepala Kantor Pos Indoneaia Atambua   Ricky Ramahdan kepada rri.co.id mengatakan, pihaknya bersama jajarannya menggelar aksi di tengah masyarakat Kota Atambua untuk berbagi berkah bulan Ramadhan, yang dilaksanakan sejak Rabu (13/4) bertepatan dengan 1 Ramadhan 1442 Hijriah.

Ricky menuturkan, program bagi-bagi berkah Ramadhan akan tetap dilaksanakan PT. Pos Atambua dimulai 13 April s/d 8 Mei 2021, sebagai bentuk dukungan dan apresiasi bagi masysrakat.

"Program aktivasi ini berkaitan dengan nilai Akhlak Badan Usaha Milik Negara tentunya menjadi fokus utama Pos Indonesia. Salah satunya adalah nilai harmonis yang akan diwujudkan selama bulan Ramadhan,”  terang Ricky.

Ia menambahkan, program ini merupakan program perusahaan yang dilaksanakan secara serentak dan terpadu melibatkan seluruh jajaran PT. Pos Indonesia. Sehingga kehadiran PT Pos Indonesia dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya di moment bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021.

"Total takjil yang akan kami bagikan hingga 8 Mei  kurang lebih 2000 paket, dengan sehari sebanyak 160 paket takjil yang akan kami bagikan," ungkapnya.

Ricky menyebutkan, program aktivasi kebaikan dilakukan di seluruh Indonesia oleh PT. Pos Indonesia, terdapat hadiah menarik selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2021.

Selain bagi-bagi takjil ada juga hadiah langsung dari Lucky Draw sebagai penyelenggaraannya dimulai 13 April hingga 12 Mei 2021. Kemudian, undian gratis berhadiah Umroh akan digelar 20 April hingga 31 Mei 2021. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00