Pos Tual SSK III Bantu Urus Jenazah Warga Desa Tutrean.

KBRN, Tual : Pos Tual SSK III, Satgas Yonif RK 732/ Banau, Kolakops Remi 151, Selasa (20/10/2020), membantu proses pemakaman warga Desa Tutrean. Jenazah yang dimakamkan adalah almarhum Daniyel Resmol.

Informasi dari Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyebutkan, bakti sosial dalam bentuk pemakaman jenazah merupakan wujud dari kepedulian personil Pos Tual SSK III terhadap warga sekitar.

"Bakti sosial seperti ini juga menjadi kewajiban bagi personil Satgas Yonif RK 732  Banau, karena kehadiran mereka harus ikut berperan dan menjadi solusi dalam segala hal bagi masyarakat sekitar," ujar Letkol Suhendar.

Ia berharap, bakti sosial seperti ini akan terus dilakoni, sehingga keberadaan Pos Tual SSK III dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam segala bidang. 

"Terimakasih Pos Tual SSK III, laksanakanlah terus kegiatan yang semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, harapannya masyarakat akan merasakan suatu kondisi yang aman dan tentram dengan keberadaan Satgas Yonif RK 732/ Banau," bangga Letkol Suhendar.

Prosesi pemakaman jenazah almarhum Daniyel Resmol berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kesediaan personil Pos Tual SSK III untuk membantu prosesi pemakaman salah satu keluarga mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00