Responsif, Pangdam Sambangi Korban Kebakaran Skip

KBRN, Ambon : Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman  bergegas mendatangi Asrama Militer (Asmil) Paldam Pattimura setelah diberitahu soal kebakaran. Pangdam menyambangi korban kebakaran dan berjanji akan segera memperbaiki rumah dinas yang terbakar.

Diketahui, kebakaran Skip pada Senin sore sekitar pukul 17.30 WIT, menyebabkan tiga rumah dinas TNI AD type K - 21 ikut terbakar. Sumber api berasal dari rumah Yunus Urulean, pegawai honorer Pemkot Ambon akibat korsleting listrik.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran setelah mengerahkan 3 unit damkar, namun tiga rumdis TNI yang berdekatan dengan sumber kebakaran ikut dilalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai setengah miliar rupiah.

Musibah itu, langsung direspons Pangdam Mayjen Agus Rohman dengan mendatangi TKP. Sambil melihat kondisi 

Pangdam pun menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang saat ini dirasakan Anggotanya. Usai meninjau dan mengecek kerusakan yang ditimbulkan oleh kebakaran, pangdam menyambangi korban kebakaran yang mengungsi di rumah-rumah tetangga untuk menyampaikan simpatinya.

"Bagi anggota yang mengalami musibah ini hendaklah tabah dan menerima dengan lapang dada. Anggap ini cobaan bagi kita semua dan mari jadikan sebagai evaluasi serta introspeksi diri kita. Rumah yang terbakar ini akan segara kita perbaiki,” ujar Pangdam .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00