Hargai Prajurit, Danrem Binaiya Lepas Personil Purna Tugas

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan melepas personil purna tugas

KBRN, Ambon : Usai memimpin Upacara Bendera Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia,  Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, melepas dua  personel korem 151/ Binaiya  yang memasuki masa Purna Tugas di Lapangan Makorem 151/Binaiya Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Kamis (17/08/2022).

Dalam sambutannya, Danrem 151/Binaiya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama melaksanakan tugas dinas sebagai anggota TNI AD. 

Selanjutnya, Danrem  meminta purna tugas, mempersiapkan diri dan keluarga untuk menyongsong kehidupan di tengah-tengah masyarakat, karena situasinya mungkin akan sangat berbeda dibandingkan dengan kehidupan prajurit.

"Kepada Pelda Dominggus Cahya dan Serka Halil Kelian, selamat memasuki masa purna tugas. Ini merupakan kebahagian seorang prajurit, karena  dapat memasuki masa pensiun dalam keadaan sehat walafiat," ujar Danrem.

Ditekankan Danrem, acara lepas pisah personil Korem dilakukan sebagai wujud kebersamaan, kedekatan dan kekeluargaan antara Komandan dengan anggotanya, sekaligus  bentuk perhatian dari pimpinan terhadap rekan kerja dan sesama prajurit. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar