Korem 151/Binaiya Jaga Kebugaran Tubuh dengan Tenis Meja

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan Bermain Tenis Meja Bersama Perwira & Prajurit Korem Untuk Meningkatkan Stamina & Kebugaran Tubuh

KBRN, Ambon : Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, beserta Perwira dan Prajurit, Kamis (07/07/2022), melaksanakan olahraga tenis meja bersama.

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh itu, dipusatkan di Lapangan Tenis Meja Saung, Makorem 151/Binaiya. 

Di mata Danrem, olahraga apa pun sangat dibutuhkan bagi seorang prajurit untuk menjaga kebugaran  di tengah kesibukan rutinitas keprajuritan sehari-hari.

Olahraga juga merupakan bagian dari upaya pembinaan yang dilakukan terhadap prajurit Korem 151/Binaiya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar selalu sehat dan dijauhkan dari penyakit. 

“Dengan berolahraga seperti bermain tenis meja, kebugaran tubuh akan meningkat, stamina terjaga, fisik kuat dan rasa gembira, sehingga membuat badan tetap sehat dan siap menjalankan tugas sehari-hari,” ingat Danrem. 

Lebih jauh, Danrem menghimbau serta mengajak seluruh Prajurit jajaran Korem 151/Binaiya untuk selalu memanfaatkan waktu berolahraga dalam bentuk apapun, karena manfaatnya sangat besar.

"Kalau fisik sehat, pasti pikiran selalu positif  dalam melaksanakan segala aktifitas apapun,” pungkas Danrem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar