Danrem 151/Binaiya Pimpin Upacara Sertijab Dandim Namlea dan Pulau Moa

Denrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan memimpin Sertijab Dandim Namlea & Dandim Moa

KBRN, Ambon : Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151 Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, Rabu (06/07/2022), memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 1506/Namlea dan Dandim 1511/Pulau Moa, Rabu (6/7/2022) di Baeleo Slamet Riyadi Makorem Binaiya.

Mereka yang di-Sertijab, yaituDandim 1506/Namlea, dari Letkol Arh Agus Guwandi kepada Letkol Arh Agus Nur Fujianto, dan Dandim 1511/Pulau Moa, dari Letkol Inf Wira Muharromah, kepada Letkol Inf Galih Perkasa. 

Danrem dalam sambutannya menegaskan  bahwa pergantian jabatan di tubuh TNI adalah hal yang biasa, dilakukan guna pengembangan karier dan penyegaran organisasi.

Menurut Danrem, roda kepemimpinan akan selalu berputar untuk pengembangan karier dan penyegaran organisasi, seperti halnya penyerahan jabatan dari Dandim lama ke Dandim yang baru. 

“Jadi yang senior digantikan yang yunior,” ujar Danrem, sembari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Arh Agus Guwandi dan Letkol Inf Wira Muharromah, yang sudah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Semoga dengan pengalaman selama bertugas sebagai Dandim di jajaran Korem 151/Binaiya, dapat menjadi bekal dalam melanjutkan tugas ke arah yang lebih baik, lebih maju di satuan baru nantinya," harap Danrem.

Kepada Komandan Kodim yang baru, Danrem  berpesan agar segera melakukan orientasi dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Turut Hadir dalam Upacara Sertijab Dandim Namlea dan Pulau Moa tersebut, antara lain Kolonel Inf Prabowo Setiaji (Kasrem 151/ Binaiya) beserta Istri, Kasiren Korem 151/Binaiya beserta Istri, Para Kasi Kasrem 151/Binaiya berserta Istri, para Dandim jajaran Korem 151/Binaiya beserta Istri, serta para Kabalak dan Kabalak Aju Korem 151/Binaiya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar