Sambut HUT TNI, Korem Binaiya Gelar Body Contest

KBRN, Ambon :  Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw saat membuka Lomba Body Contest, Senin (25/10/2021), dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-76. Tema HUT TNI 2021 adalah Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang.

Ajang Body Contest ini menjadi ajang pertama yang diselenggarakan oleh Korem 151/Binaiya dalam menyemarakkan HUT TNI, 5 Oktober 2021.

Danrem Brigjen TNI Arnold Ritiauw dalam sambutannya mengapresiasi  terselenggaranya Lomba Body Contest dengan harapan, para prajurit dan peserta  dapat memiliki tubuh ideal. 

Ada tiga katagori yang dilombakan, yakni New Muscle, Midle Muscle dan Pro Muscle. Tujuannya adalah untuk memotivasi prajurit mengembangkan diri di bidang olahraga binaraga, selain membentuk tubuh yang bagus, sehat dan fisik yang bugar.

Juri yang ditunjuk dalam perlombaan ini adalah Juri I, Adisen dari Kalbar (Juara PBFI Bodi kontes Provinsi Kalbar), Juri II, Sahri dari DKI  Jakarta (Juara PON Papua Kelas 75 Kg) dan Juri III, Putu Sembah dari Bengkulu (Juara PON Papua Binaraga kelas 85 Kg).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdam XVI/Pattimura, Danrem 151/Binaiya, Kasrem 151/Binaya, Para Kasi Jajaran Korem 151/Binaiya, Dandim 1504/P. Ambon, Wakil Walikota Ambon, Sekertaris Kota Ambon, Kadispora Provinsi Maluku, Ketua Harian KONI Provinsi Maluku, Ketua Dayung Provinsi Maluku, Para Pasi dan Kabalak Jajaran Korem 151/Binaiya, serta tamu undangan -+50 Orang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00