Danrem 151 Binaiya Larang Prajurit Sebar Berita Hoax

KBRN, Ambon : Komandan Korem (Danrem) 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw melarang prajurit TNI membagikan berita hoax atau informasi-informasi bohong yang tidak tertanggung jawab.

Peringatan itu disampaikan Danrem  Ritiauw pada acara Jam Komandan bersama seluruh prajurit Korem,  Senin (17/5/2021), di  Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Batugajah Ambon.

Diinagtkan Danrem, dalam bermedsos, prajurit TNI harus pandai memilih dan memilah berita-berita yang benar dan tidak benar sebelum menyebarluakslan kepada warga net.

 “Hati-hati berita di Medsos yang tidak bertanggung jawab, juga berita bohong atau hoax yang bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," tegas Danrem.

Dalam arahannya, Danrem juga  menyampaikan keprihatinannya terhadap laporan  adanya anggota TNI yang melanggar atau berbuat pelanggaran. Ia meminta kepada seluruh anggotanya, agar tidak mencontoh hal-hal semacam itu. 

“Jaga kekompakan antar sesama anggota mulai dari tingkat bawah hingga atas, dan syukuri apa yang sudah ada serta berbuat baik kepada sesama orang”, tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00