Suami Artis Bella Sofhie Siap Menangkan Nasdem di Buru

KBRN, Ambon : Suami artis Bella Sofhie, Daniel Rigan, berkomitmen memenangkan Partai Nasdem  pada Pemilu Legislatif tahun 2024 di Kabupaten Buru. Tak hanya berkomitmen, suami artis Bella Sopfhie yang mantap berhijab ini, menyatakan siap bekerja keras.

"Saya dan isteri Bella Sofhie, punya komitmen membesarkan Partai Nasdem di Buru. Kita akan bersaing di parlemen Buru tahun 2024," tegas Daniel Rigan kepada RRI, di sela-sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Maluku di Islamic Center Waihaong, Ambon, Selasa (08/07/2021) malam.

Diakui Daniel Rigan, komitmen memenangkan Partai Nasdem dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Buru tidaklah mudah, karena harus dibaremgi dengan kerja keras. Namun dengan mengoptimalkan jejaring Partai Nasdem dari daerah sampai pusat, pengusaha sukses ini percaya upaya kerasnya akan terwujud. 

"Yang pasti, kita akan fokus membuat perubahan-perubahan positif di daerah.  Dan tentunya kita akan bekerja keras," timpal Bella Sofhie.

"Harapannya, ke depan kita dapat memenangkan Partai Nasdem di Buru, itu dulu,^ harap Daniel.

Sebagaimana diketahui, dalam Pemilu Legislatif 2018 lalu, Partai Golkar Buru secara fantastis nyaris menyapu bersih suara rakyat di  tiga daerah pemilihan. Namun Partai Beringin hanya mampu mendulang 8 kursi dari 25 kursi di parlemen Buru.

Posisi kedua dengan 3 kursi, diraih dua partai politik, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Selanjutnya, 11 kursi terakhir, diisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2 kursi, Partai Gerindra 2 kursi, PDIP 2 kursi dan Nasdem 2 kursi. Partai Hanura, Demokrat dan Perindo, masing-masing 1 kursi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00