Artis Bella Sofhie & Suami Perkuat Nasdem Maluku

KBRN, Ambon : Tak hanya vakum dari dunia hiburan dan memilih tinggal di sebuah desa kecil di pesisir Pulau Buru, Maluku, artis Bella Sophie yang saat ini lebih fokus mengurus keluarga dan bisnis fashion, diam-diam merambah dunia politik. 

Dijumpai RRI, Selasa (08/07/2021) di sela-sela Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem Maluku di Islamic Center, Waihaong, Ambon, Bella Sophie dan suami, Daniel Rigan, dengan mantap menyatakan memilih Partai Nasdem sebagai wadah membangun perekonomian masyarakat pesisir.

"Saya dan isteri Bella Sophie, punya komitmen membesarkan Partai Nasdem di Buru. Sebagai putera daerah, kami berdua punya komitmen membangun perekenomian masyarakat Buru melalui Partai Nasdem," tegas Daniel Rigan.

Disadari, untuk membesarkan Partai Nasdem di Kabupaten Buru, dirinya bersama pengurus dan simpatisan partai besutan Surya Paloh dituntut bekerja ekstra keras, karena saat ini, kursi Nasdem di DPRD Buru hanya diisi 2 orang. 

"Yang pasti, kita akan fokus membuat perubahan-perubahan positif di daerah. Dan tentunya kita akan bekerja keras," sela Bella.

"Prinsipnya, kita akan bersaing dalam parlemen Buru di 2024. Harapannya ke depan,  kita memenangkan Partai Nasdem di Buru, itu dulu," tegas Daniel.

Dalam Rakorwil Partai Nasdem se- Provinsi Maluku di gedung Islamic Center Waihaong,Ambon, Ketua Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis  DPP Partai Nasdem, Suyoto, menyerahkan jaket Partai Nasdem kepada Bella Sofhie dan Daniel Rigan, sebagai tanda bahwa mereka secara resmi telah menjadi bagian dari Keluarga Besar Partai Nasdem.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00