DPRD Maluku Proses PAW Wellem Wattimena

KBRN, Ambon : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku mulai memproses berkas Pergantian Antar Waktu (PAW) Wellem Wattimena kepada Halimun Sahulatu. 

Namun karena belum lengkap, berkas Halimun Sahulatu dikembalikan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Demokrat Provinsi Maluku untuk dilengkapi.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Maluku Bodewin Wattimena kepada wartawan, Senin (07/06/2021)  menyampaikan, DPD Partai Demokrat telah mengajukan usulan PAW Wellem Wattimena  kepada Halimun Sahulatu.

“Kita sudah sampaikan surat ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku, meminta verifikasi nama daftar calon berikutnya. Tapi ternyata berkas yang diajukan oleh DPD Partai Demokrat Maluku belum lengkap," ungkap Sekwan.

Sebagaimana diketahui, proses PAW dari Wellem kepada Sahulatu didasarkan atas surat DPP Partai Demokrat Nomor 35/SK/PTP.PD/V/2021.

Pergantian ini karena Wellem tertangkap di Bandara Internasional Pattimura Ambon pada Senin 08 Maret 2021 oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Pulau Ambon dan PP Lease dengan barang bukti alat hisap Narkoba yang ditemukan dalam tas jinjingnya. Hasil pemeriksaan Tes Urine pada senin 08 Maret 2021 Positif Narkoba.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00