Tim PTP Kemenkumham Maluku Ikut Turnamen Tenis POP 2022

KBRN,Ambon: Turnamen Tenis Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) sebentar lagi akan digelar dengan melibatkan utusan dari semua Kantor Wilayah Hukum dan HAM di Indonesia.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Anwar Neng menyatakan dukungannya, dengan memberi sarana serta atribut kelengkapan tenis bagi tim Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Maluku.

"Pemberian atribut dan kelengkapan tenis ini adalah bentuk dukungan sekaligus melepas tim tenis PTP Maluku yang akan bertanding pada turnamen pada 14 hingga 16 Juli 2022 di Jakarta," Jelas Anwar, Kamis (7/7/2022)

Selain itu Anwar menyampaikan bahwa pelaksanaan turnamen POP 2022, merupakan ajang silahturahmi yang besar antara jajaran Kanwil Kemenkumham Maluku dengan seluruh jajaran Kemenkumham  dari Kantor Wilayah dan Unit Eselon I.

"Sebisa mungkin kita persiapkan tim dengan maksimal dan senantiasa menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat, sehingga dapat tampil secara prima dan mencapai hasil yang terbaik," tambahnya.

Diakhir pertemuan, Anwar berpesan dengan diselenggarakannya turnamen ini agar tim PTP Maluku selalu sportif dan taat kepada aturan panitia serta tim official yang ditunjuk.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar