Eratkan Silaturahmi, TNI- Polri Olahraga Bersama 

KBRN, Ambon : Yonif Raider 733/ Masariku bersama Denkav 5/ BLC dan Denzipur 9/CMG menggelar kegiatan olahraga bersama TNI- Polri di Makoyonif Raider 733/ Masariku, Waiheru, Ambon, Jumat (3/12/2021).

Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka menpererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri. 

Membuka olahraga bersama, Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum bersama untuk saling menguatkan sinergitas antar instansi. 

"Kami berharap kebersamaan ini tidak hanya sampai olahraga bersama saja, namun juga momen- momen diluar acara ini, termasuk diluar kedinasan," ujar Kasdam.

Setelah memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan senam gembira. 

Pejabat yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Danyonif Raider 733/ Masariku, Dandenzipur 9/CMG, Dandenkav 5/BLC serta beberapa pejabat dari TNI AU, AL dan Polri, AKP Basahaona dari Brimob, Kompol Isak dari Polres Kabag SSDM dan AKP Welem Lewankikiy dari Sabhara.

Tak hanya senam, namun pagi itu berbagai lomba pun turut memeriahkan suasana, seperti lomba tenis meja, tenis lapangan, voli, futsal, tarik tambang, tarik truck hingga lomba joget. 

Acara diikuti oleh sekitar 500 prajurit TNI- Polri ini melibatkan berbagai satuan, yaitu Yonif Raider 733/ Masariku, Denkav 5/ BLC, Denzipur 9/CMG, Lantamal IX/ Ambon, Lanud Pattimura, Sat Brimob Polda Maluku, Polresta Ambon, dan Dit Samapta Polda Maluku. Menutup olahraga bersama, para prajurit kemudian menerima hadiah dari perlombaan olahraga dan foto bersama.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar