Pangdam Hadiri Penutupan BMG Football Tournament 2021

KBRN, Ambon : Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan,  didampingi  PJU Kodam XVI/Pattimura menghadiri acara penutupan BMG (Basudara Maluku Global) Football Tournament 2021 yang bertempat di Lapangan Rindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kabupaten Maluku Tengah.

Dalam acara tersebut juga hadir Koordinator BMG  Maluku Rory Dompeipen, Sekjen Asprov PSSI Maluku Epang Manuputty dan Kadispora Maluku, Sandy Wattimena yang sekaligus mewakili Gubernur Maluku.

Turnamen yang digelar oleh Organisasi BMG ini dilaksanakan sejak 26 – 28 November dibagi menjadi dua kelas dengan 18 tim U-12 dan 16 tim U-10. Tim yang ikut serta merupakan para juara lima kompetisi BMG Football Series yang dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya.

Adapun Hasil dari BMG Football Tournament 2021 U-10 dimenangkan oleh Air Ali dan U-12 dimenangkan oleh Benteng Nehenia.

Pangdam sangat mengapresiasi diadakannya turnamen tersebut. Selain untuk memajukan sepakbola di Indonesia khususnya di Maluku, turnamen juga menjadi momentum untuk menjaring bibit-bibit pesepakbola usia dini yang berbakat untuk dibina menjadi atlet profesional.

“Selamat kepada adik-adik peserta BMG Football Tournament 2021 yang sudah menjadi juara baik di kategori usia U-10 dan U-12. Selain membuat orang tua bangga, Kalian juga membuat pelatih serta daerah kalian masing-masing bangga," kata Pangdam.

Kesempatan itu, Pangdam juga turut memberikan trofi dan medali kepada juara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar