Atlet Muaythai Maluku Bryan Samloy Ketemu Rival Kelas Dunia

KBRN, Jayapura : Atlet Muaythai Maluku Rolando Bryan Samloy dipastikan berhadapan dengan atlet DKI Jakarta Uchida Sudirman. 

Berlaga di Kelas 73 kg Putera, Bryan yang baru merasakan atmosfir pertandingan pada even bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, harus berjibaku melawan atlet DKI yang sudah melanglang buana dalam berbagai kejuaraan dunia.

Meski demikian, Pelatih Muaythai Maluku Christine Uktolseja dan tim tetap memberikan support kepada Bryan dkk untuk menampilkan yang terbaik, karena masing-masing atlet memiliki strategi dan taktik meraih kemenangan.

"Yang menjadi lawan Bryan ini adalah lawan terberat, karena Uchida itu sudah ada dalam kejuaraan dunia semenjak dia masih ada pada kelas kadet. Jadi memang jam terbang Bryan dengan Uchida sangat jauh berbeda," ungkap Uktolseja.

"Tetapi sebagai pelatih kami tidak putus asa. Tinggal bagaimana dia menjalankan strategi, teknik dan taktik yang sudah dilatih selama ini," tegas Uktoselja sembari meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Maluku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00