2022, Jong Ambon FC Targetkan Masuk Liga 3

KBRN, AMBON : Jong Ambon FC menargetkan tahun 2022 akan mengikuti kompetisi Liga 3. Hal ini muncul dengan semangat tim yang dibesut Gafar Lestaluhu yang aktif menjalani pemusatan latihan. 

Jong Ambon FC yang adalah Klub baru di kanca sepakbola Indonesia ini muncul dengan semangat tim yang luar biasa. Saat ini mereka tengah fokus untuk mengikuti kompetisi resmi U-17 yang dihelat pada Oktober 2021 nanti. 

"Tahun ini, di Bulan Oktober Jong Ambon FC akan mengikuti kompetisi U-17, dan kita targetkan di 2022 nanti Jong Ambon FC akan mengikuti Liga 3, itu target kami," ungkap Presiden Klub Jong Ambon FC, Ronny Sapulette dalam acara pendatangan kontrak pemain yang dipusatkan di markas Jong Ambon FC, Galala, Sirimau, Ambon, Minggu (19/9/2021). 

Menurut Ronny, saat ini para pemain yang dilatih pelatih berdarah Tulehu itu aktif dalam menjalani pemusatan latihan. Tak hanya teknik melainkan disiplin pemain yang menjadi tujuan Jong Ambon FC berlaga disemua kompetisi nantinya. 

Disamping itu, manejemen Jong Ambon FC juga melakukan tandatangan kontrak pemain sebagai wujud keseriusan dalam mengembangkan sepakbola di Ambon dan Maluku pada umumnya. 

"Hari ini, kita juga melaksanakan tandatangan kontrak dengan durasi 1 tahun untuk para pemain, dalam klausul itu juga pihak Manejemen juga menyiapkan kesejatraan mereka berupa uang transfort tiap bulannya. Disni orang tua juga kita ikuti sebagai langkah bersama menjaga dan membina pemain dalam menciptakan pemain yang profesional dan membanggakan," pungkas Ronny. 

Sementara itu, Pelatih Jong Ambon FC, Gafar Lestaluhu menjelaskan, timnya fokus mengikuti kimpetisi U-17, sehingga pemusatan latihan terus dilakukannya beserta manejemen klub. 

"Tim saya menunjukan kemajuan yang bagus. Kita fokus menghadapi U-17. Target kita tahun depan kita ikut Liga 3," cetus dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00