Skuad Jong Ambon FC Akan Diseleksi Pelatih Malaysia

KBRN, Ambon : Manajemen Jong Ambon FC akan mendatangkan pelatih Malaysia untuk menyeleksi Skuad Jong Ambon FC, sebelum mengikuti Turnamen Sepakbola U- 17. Hal itu disampaikan Presiden Club Ronny Sapulette, sebelum Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler melounching Jong Ambon FC dengan melepas balon ke udara, Kamis (15/04/2021) sore.

"Dalam waktu dekat, kita akan melakukan seleksi pemain. Kita akan hadirkan pelatih nasional, kita akan hadirkan yang namanya Raja Ishak dari Malaysia. Karena kalau yang seleksi orang Ambon, nanti yang diterima itu-itu saja, Raja Ishak akan jadi ketua tim seleksi," tegas Ronny.

Menurutnya, untuk menunjang aktivitas club, manajemen Jong Ambon FC tidak saja mendatangkan bus untuk pemain dan official, tapi juga ambulance. Manager club dipercayakan kepada Imanuel Manuputty, sedangkan pelatih dipercayakan kepada Gafar Lestaluhu.

"Tahun 2021 ini kita ikuti Turnamen Sepakbola U- 17 dulu. Nanti pada tahun 2022, baru kita ikuti Liga III. Kita tidak muluk-muluk, kita mulai dari Liga III. Jadi kita harapkan dukungan dari seluruh warga kota agar iklim sepakbola di Kota Ambon kembali berkembang," ujar Ronny.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00