Pengelola UT UPBJJ Kabupaten Seram Bagian Timur Membuka Ujian Akhir Semester 2019.

KBRN:Bula. Ketua pengelola Universitas Terbuka(UT) UPBJJ Kabupaten Seram Bagian Timur Jena Alhamid, Minggu 23/06/2019 dengar remsi membuka Ujian akhir Semester UT Pendas dan non pendas 2019 yang di lakukan 6 bulan sekali yang terdiri dari semester 1,2,3,5, dan 7 yang bertempat di SD Inpres Fatolu Kabupaten Seram Bagian Timur, dan di saksikan ketua pengelola UT SBT dan Tim UTS UPBJJ Ambon.

Alhamid mengatakn, Mahasiswa S1 yang mengikuti Ujian akhir semester periode pertama 2019 berjumlah 90 orang yang terdiri dari 3 kelas dengan masing-masing jurusan yaitu pendas PGSD untuk guru SD, dan Non Pendas untuk Manajemen,Administrasi Negara, Ilmu Hukum, perpustakaan dan Akuntansi.

Alhamid Berharap mahasiswa yang telah mengikuti ujian akhir semester pada Universitas Terbuka hari ini dapat meraih nilai yang memuaskan.

" Saya selaku ketua pegelola univesutas terbuka berharap, semoga mahasiswa yang telah mengukuti ujian akhir semester pada hari ini dapat mencapai nilai yang memuaskan. Bagi mahasiswa S1 untuk menambah pengetahuan dan juga bisa melanjutkan karier mereka nanatinya pada lembaga masing-masing setelah lulus dari UT"

Ditambahkan Alhamid, sejak di percayakan sebagai pengelola UT UPBJJ pada tahun 2011 di Kabupaten Seran Bagian Timur. Banyak lulusan mahasiswa S1 dan S2 pada universitas terbuka yang terdiri dari PNS pendas dan Non pendas yang berhasil menyelesiakn studi pada universitas tersebut. (TL)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00