Unpatti Dikunjungi Direktur Digital Business Telkom, Ini Harapan Rektor 

KBRN, Ambon : Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M.J. Saptenno menerima kunjungan kerja Direktur Digital Business Telkom, Muhammad Fajrin Rasyid  beserta para Board of Director/BOD (Direktur Digital Business and Direktur Strategic Portofolio Telkom) dan BOC (Komisaris Telkom). 

Kunjungan kerja ini  dilakukan dalam rangka meningkatkan engagement kepada pelanggan Telkom khususnya pada Perguruan Tinggi di Wilayah Maluku dengan tujuan untuk mendapatkan masukan terkait dengan upaya meningkatkan Index Digital Readiness di Provinsi Maluku serta upaya untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompetensi di era digital, dengan mengedepankan aspek smart governance, smart society dan smart economic, Jumat ( 24/06/2022).

Rektor Universitas Pattimura, Prof. M.J. Saptenno dalam arahannya memberikan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh Direktur Digital Business Telkom beserta rombongan ke Universitas Pattimura. 

Lanjut dikatakan, Unpatti memiliki Program Studi Diluar Kampus Utama, dimana konektivitas internet sangat diperlukan untuk menunjang proses perkulihan. Kesiapan infranstruktur dalam meningkatkan kualitas layanan internet sangat di butuhkan, harapannya melalui kunjungan kerja ini dapat membangun hubungan kerjasama yang lebih baik lagi dibidang konektivitas sehingga semua proses belajar mengajar dapat berlangsung dengan baik.

Sementara itu, Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid mengatakan, kunjungan yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara Universitas Pattimura dengan Telkom sekaligus untuk menjejaki kerjasama kedepannya. 

Lanjut dikatakan, selain kerjasama dalam bidang jaringan, peningkatan sumber daya manusia di Maluku terkhususnya Di Unpatti menjadi perhatian, dimana SDM dipersiapkan untuk menghadapi era digitalisasi yang terus berkembang. 

Telkom kedepanya akan terus membawa semangat digitalisasi untuk Indonesia yang lebih baik dan terus berkontribusi memberikan inovasi terbaik di segala sektor termasuk sektor pendidikan. 

“Dengan digitalisasi dapat mendorong percepatan terwujudnya ekosistem digital Indonesia untuk Indonesia yang lebih baik,”tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar