Rektor Saptenno Lantik Lima Pejabat Fungsional Unpatti

KBRN, Ambon : Rektor Universitas Pattimura,  Prof. M.J. Saptenno melantik dan mengambil sumpah 5 (lima) pejabat fungsional di lingkup Unpatti Ambon, berlangsung di Aula  Lantai II Gedung Rektorat, Jumat (28/1/2022). 

Lima pejabat yang baru dilantik yaitu, Regina Apituley, Senny Syauta, Martha Maria Hitijahubessy, Glenn Frits Herald Pattikaihatu , dan Anthoneta Matakupan.

"Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melaksanakan tugas  yakni profesionalitas,komunikatif,  produktif, inovatif dan kreatif sehingga  akan mendukung tercapainya Indikator Kinerja Utama (IKU) antara Universitas Pattimura dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi," ujar Rektor Saptenno dalam sambutanya.

Prof. Saptenno berharap pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, bekerja lebih produktif sebagai upaya mendorong kinerja yang optimal dengan memperhatikan target capaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Selamat atas jabatan yang baru, karena jabatan ini merupakan anugerah yang patut di syukuri," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan ini, para Wakil Rektor, para Kepala Biro, para Koordinator dan sub koordinatar dalam lingkup Universitas Pattimura dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar