Musyawarah Akbar XIX LDK Al-Ikhwan Unpatti

KBRN, Ambon :  Wakil Rektor Bidang Kerjasama Perencanaan dan Sistim Informasi, Universitas Pattimura, Dr. Muspida, membuka Musyawarah Akbar XIX Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al- Ikhwan Universitas Pattimura.

Musyawarah dengan mengusung tema "Regenerasi Kepemimpinan Yang Humanis Dalam Mewujudkan Moderenisasi LDK" berlangsung di Aula Lantai Dua Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Kamis, (27/01/2022).

Doktor Muspida dalam sambutanya mengatakan, pergantian kepemimpinan atau estafet generasi dalam sebuah organisasi adalah hal lumrah, dan  menjadi landasan bahwa kaderisasi dan regenerasi organisasi berjalan dengan baik dan produktif. 

"Tidak menjadi masalah siapa yang nantinya akan terpilih, namun yang terpenting, bagaimana LDK dengan pemimpin yang baru dapat memberdayakan semua anggotanya," ujarnya.

Ia berharap melalui Lembaga Dakwah Kampus, dapat menciptakan insan yang berahlak sehingga membawa dampak yang lebih baik dan progresif untuk Universitas Pattimura.

Ia turut memberikan apresiasi kepada kepengurusan LDK Al-Ikhwan periode 2021-2022 sekaligus berhasil menjadi tuan rumah kegiatan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Nasional (FSLDKN) XX Tahun 2021 lalu.

Selanjutnya, musyawarah ini dihadiri perwakilan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), serta perwakilan LDK  se-Maluku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar