Kilikily Buka Kuliah Umum di Kampus PSDKU Unpatti MBD

KBRN, Moa- Wakil Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Agustinus Lekwarday Kilikily, kemarin menghadiri kuliah umum di Kampus Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Pattimura Kabupaten MBD di Kota Tiakur.

Kehadiran Wakil Bupati Agustinus Lekwarday Kilikily, di Kampus PSDKU Unpatti Kabupaten MBD, kemarin (01/09/2021) dalam rangka membuka dan memberikan kuliah umum di Kampus tersebut.

Kuliah umum di Kampus PSDKU Unpatti MBD, mengambil tema "Kebijakan Presiden Joko Widodo Dalam Menyelesaikan Persoalan Kemiskinan dan Ketertinggalan di Daerah Pulau-Pulau Kecil Perbatasan.

Wakil Bupati Kilikily, dalam sambutan singkatnya  mengakui fasilitas di Kampus PSDKU Unpatti MBD ini belum memadai.

"Ini menjadi tanggungjawab kita bersama baik Pemda maupun Pempus agar dapat menjawab persoalan di Kabupaten MBD ini," ujarnya.

Dia berharap, fasilitas-fasilitas di Kampus PSDKU Unpatti MBD yang belum ada ini, dapat dibangun secara bersama-sama, demi kemajuan pendidikan di Kabupaten bertajuk Kalwedo ini.

Turut hadir pada kuliah Umum di Kampus PSDKU Unpatti MBD itu, Deputi I Kantor Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00