Unpatti - KPP Pratama Ambon Tingkatkan Kerjasama

KBRN, Ambon :  Rektor Universitas Pattimura Prof. M. J. Saptenno didampingi Wakil Rektor, menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Ambon Widi Pramono Kamis, (05/08).

Rektor Universitas Pattimura memberikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan berharap dapat bekerjasama dibidang keuangan maupun perpajakan dengan melibatkan para dosen dan mahasiswa dibidang penelitian, pengabdian dan magang mahasiswa dalam mendukung kebijakan Kampus Merdeka Merdeka Belajar. Kunjungan tersebut selain bersilahturahmi tetapi juga untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Selama ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara Universitas Pattimura dengan KPP Pratama Ambon antara lain sosialisasi dan rekrutmen mahasiswa Unpatti sebagai relawan pajak pada lingkup KPP Pratama Ambon dan berharap berbagai kegiatan yang telah dilakukan mampu memotivasi  mahasiswa bidang perpajakan sehingga nantinya mampu mengimplementasikan apa yang sudah di dapat ke dunia kerja," ujar Widi Pramono.

Lanjut dikatakan, dosen dan mahasiswa Unpatti juga diharapkan dapat melakukan penilitian tentang perpajakan pada KPP pratama Ambon dan pihaknya siap untuk membantu dan memfasilitasinya.

"Kita akan tetap malakukan kerjasama dengan Unpatti dengan harapan memberikan manfaat bagi civitas akademika Unpatti, KPP Pratama Ambon dan masyarakat Maluku," jelas Pramono.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00