Dua Jaksa di Kejati Maluku Dapat Penghargaan Khusus

KBRN, AMBON : Dua Jaksa di lingkup Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku mendapat penghargaan khusus dari atasnya, Rorogo Zega (Kepala Kejati Maluku). 

Penghargaan itu diberikan sesaat apel pagi, Senin (14/6/21) yang dilaksanakan diruang Aula Lantai II, Kejati Maluku. 

Dua Jaksa yang mendapat penghargaan terbaik itu adalah, Novita Tatipikalawan, SH.MH. dan  Kuntum Tuarita, SH. Keduanya dianugrahi penghargaan dari Kajati Maluku atas dedikasi dan loyalitas kerja mereka dalam berkeja selaku penegak hukum .

"Ini bukti, loyalitas, penghargaan dan disiplin lebih dari yang lain dalam bekerja. Penghargaan itu bukti dari kinerja mereka," ungkap Kasipenkum dan Humas Kejati Maluku, Wahyudi Kareba kepada RRI, pagi tadi. 

Wahyudi menyebut, pimpinan Kejati Maluku saat ini fokus untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang loyal, dedikasi dan disiplin dalam bekerja. Sehingga, fungsi penegakan hukum kepada masyatakat itu dapat berjalan dengab baik, dan dirasakan baik oleh masyatakat. 

"Ini juga akan menjadi contoh kepada kita semua, agar benar-benar meningkatkan loyalitas, disiplin dan fokus dalam berkeja untuk rakyat," tandas dia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00