Patroli ke Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

KBRN, Ambon : Personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan patroli ke beberapa gudang penyimpanan Vaksin covid-19  yang berada di wilayah kota Ambon, Jumat, (26/02).

Bripka Hans Kaipatty bersama  tiga anggota lainnya mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memantau dan mendatangi serta memastikan gudang penyimpanan Vaksin Sinovac di beberapa tempat yaitu Puskesmas Lateri dan Puskesmas Passo dalam keadaan aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan patroli ini petugas yang melakukan penjagaan vaksin merasa aman dan nyaman. Selain itu, Bripka Jul Sahupalla turut memberikan himbauan kepada petugas yang menjaga tempat penyimpnan vaksin agar waspada dan jangan lengah.

Sementara itu, Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Maluku AKP Denny Sendera, S.H.,S.I.K ditempat terpisah mengatakan, patroli ini sebagai bentuk keseriusan Polri untuk menjaga keamanan vaksin covid 19 dan ikut serta dalam suksesnya pemberian vaksin kepada masyarakat.

 "Kegiatan patroli untuk mengecek keamanan vaksin dilakukan pagi dan malam sampai vaksin covid 19 di gunakan," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00