ACT Maluku dan Media Indonesia Berbagi Pangan di Pelosok Maluku

Puluhan paket bahan pangan untuk masyarakat prasejahtera di Kabupaten Seram Bagian BaraT (SBB), Kecamatan Waisala, Desa Waisala Dusun Tatinang .jpg

KBRN:Ambon – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku dan Media Indonesia berbagi Puluhan  paket bahan pangan untuk masyarakat prasejahtera di Kabupaten Seram Bagian BaraT (SBB), Kecamatan Waisala, Desa Waisala Dusun Tatinang. 

“Dalam berbagi bantuan pangan ini kami berkolaborasi dengan Media Indonesia untuk membantu keluarga prasejahtera, di harapkan dapat sedikit membantu warga dusun tatinang di tengah pandemi yang entah kapan berakhir” kata Staff Program ACT Maluku Muhammad Syamsudin Mahu.

Mahu merincikan bahan pangan diberikan terdiri dari beras, gula pasir, minyak gorong, susu, serta terigu. Bahan sembako itu diberikan kepada  70 lebih Kepala keluarga di Dusun Tatinang. 

Kepala Dusun Tatinag Poce mengaku, sangat senang dengan berbagi paket pangan yang diberikan ACT Maluku dan Media Indonesia karena membantu kebutuhan  sehari-hari warga Dusun Tatinang. 

“ Terimakasih atas bantuannya, kami berharap semoga ini tidak menjadi langkah akhir ACT Maluku dan Media Indonesia dalam membantu kami di Dusun Tatinang” harap Poce Kepala Dusun Tatinang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00